rekan netter yth,
saya butuh Tabel dan atau Grafik Berat badan dan tinggi badan untuk anak
balita (batita), ada yang punya yang baru ngga'?
saya punya tahun 1990, rasanya kok udah ngga' cocok lagi ya.... soalnya anak
saya di sini termasuk underweight, tapi kalau dibandingkan dg tabel anak
Indonesia 1990 kok ya masih 80% (BB) dan 100% (tinggi badan).

nah, saya lihat dg anak-2 teman saya, kok anak mereka jauh lebih besar dari
pada anak saya, padahal umurnya sama atau malah lebih muda. rada kuatir juga
sih saya... kalau anak saya terlalu kecil atau kurang gizi atau gimana
lah.... apalagi kemarin dia habis sakit seminggu.

kalau ada yang punya tabel/grafik tsb, karena bukan dalam bentuk text, kan
ngga' bisa di-post di sini, tolong kirim langsung ke email saya ya... (pakai
attachment apa aja boleh kok!)

terima kasih banyak!

salam,
Quinike