Rekan-rekan netters sekalian.

        Jika anda menerima email dengan subject "ILOVEYOU"
        Jangan dibuka, karena email tersebut bervirus.
        Dan akan menyebarkan email ke orang lain, berdasarkan addrees book
yang ada pada system email anda.
        Dan akan membuat komputer anda menjadi busy dan kemungkinan bisa
hang, dan sekaligus mengubah/merusak beberapa jenis     file.(jpg;mp3 dll)

        Sekarang ini tempat saya sedang terkena virus "ILOVEYOU" ini.
        Jika setting email anda bisa otomatis menghapus permanent email yg
bersubject "ILOVEYOU", lakukan segera.
        Saya menggunakan Outlook 98, bisa menghapus otomatis email yang
masuk sesuai kriteria yang kita inginkan.
        Dengan mengset Rule Wizard nya.
        Please be careful.

        Ada tau informasi mengenai virus ini ?

        Regards.