Mbak Dorry ...
Wah... saya juga punya masalah yg sama dgn M'bak.
Saya sendiri juga belum tahu apakah ini baik buat anak atau tidak. Tapi
kalau terlalu sering memang repot juga.
Sementara ini solusinya, setelah 1 - 2 hari,  saya tawarkan ke Wia utk
membungkus kado bersama yg isinya 'mainan pinjaman' temennya dgn kertas
kado/koran bekas. Sambil saya jelaskan, ini mainan bukan punya kakak, besok
kakak ke rumah (nama temannya) kita kasih kado..'. Pura2nya temennya Ulang
Tahun. Wah... dia antusias sekali...apalagi anakku dilibatkan utk membantu
pegang selotape atau kertasnya.

Kadang2 saya strike juga sih... soalnya nggak enak sama ortu temennya.

Demikian sharing saya.
Mama Wia