Benar apa yg dibilang Bpk. Willy saya sendiri masih simpan hard copynya
waktu itu saya dapat dari netter Balita Anda juga dan saya sedang hamil anak
kedua.  Calender Cina tsb menjelaskan kapan waktu pembuahan dan umur berapa
ibu tsb nanti ketahuan anaknya cowok atau cewek.  Tapi namanya juga usaha
segala sesuatunya kan tergantung dari yg memberi Allah SWT. Amien.