From: Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 08, 2000 8:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] susu kaleng vs susu kotak

Dear netters

Selama ini anak (8 bln) minum susu formula yg kemasan kaleng, kemarin
kebetulan susu yg kemasan kaleng habis ditoko, dan yang ada cuma kemasan
kotak dan daripada ngga ada saya beli juga susu kemasan kotak tersebut
(merek sama)
Saya ngga tau apakah ini kebetulan apa ngga...., sepertinya anak saya agak
ogah utk meminum susunya.
Apakah kandungan gizi susu kaleng beda dg susu kotak.....? dan memang saya
perhatikan kalo susu kaleng pasti harganya lebih mahal dari yg kotak,
adakah diantara netter yg tau hal ini.....?

terimakasih
mama kevin