From: Ivi Herviansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 08, 2000 9:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Minum Susu + Kulit mengelupas

Dear Netters:

Bayi kembar saya (usia 2 minggu), Silmy dan Pasha, kelihatannya punya
perbedaan dalam hal minum susu ya...Silmy sering sekali minta susu ketimbang
Pasha yang kayaknya lebih suka tidur.
Saya ingin tanya apakah ada cara yang baik untuk merangsang Pasha lebih
sering/suka minum susu ketimbang tidur?
Trus, kulit mereka mulai mengelupas2 - apakah itu biasa atau enggak biasa ??
mungkin harus sering diberi baby oil ya ??

Segini aja deh..tolong dong sharing nya!!

Thanks/Regards

Papanya Silmy/Pasha