Hallo Netter Balita ...

Anak saya sekarang sudah usia 15 bulan ... sudah pinter bicara, dan menghafal ....
(gak sombong nih :) anak saya sudah bisa menyambung pembicaraan .. misalkan kalo
berhitung .... saya berkata .. "SA ..." dan anak saya menyambung "TU ... dst ..sampai
angka 10, dan juga untuk warna)
Tapi yang mengherankan .... jika saya tunjuk ... ini warna apa ? dia bisa menyahut
sesuai dengan warna yang saya tunjuk .. tapi kalo disuruh mengambil benda ... kok
kadang bener kadang salah ?
Kira-2 normal gak ya anak saya .. soalnya saya takut kalo dia BUTA WARNA ?
Trus kapan baiknya si kecil mulai belajar mengenal ABJAD secara riil maksudnya belajar
mengenal abjad dan mulai belajar menulis ?

Saya tunggu atensi dari netter semua ..

Salam
PAPANYA GINA