9 mey 00

dear para neters

mohon shering dari rekan2 semua anak saya sekarang
umur 2 bulan trus sejak lahir di rumah sakit dia
dikasih obat anti biotik dari rumah sakit tp saya
nggak tahu apa sebenernya sakit anak saya kok sampai
di kasih obat anti biotik tp sebelom kami bawa pulang
dia muntah2 banyak sekali kebetulan anak saya tidak
mau minum asi sampai sekarang dan setelah pulang 4
hari anak saya sakit panas dan kejang trus saya bawa
ke rumah sakit lagi dan  kata dokter yang memeriksanya
anak saya kena radang selaput otak .
Tapi hasil dari 2 dokter lain2 pendapatnya dokter yg
satunya bilang anak saya kena vumitus nggak tahu juga
apa artinya cuma katanya muntah2 itu .

yg terjadi pada anak saya sampai sekarang suhu
badannya panas antara 36 - 37 Oc trus kalau denger
sesuatu yg keras langsung kaget dan tanagn ama kakinya
gemeteran .
mungkin para neter ada yg tahu ttg solusinya mohon
infonya .
dan sampai 2 bl ini anak saya juga belom di imunisasi
baru imunisasi hepatitis.

wassalam
ny yana