From: Endra Wimajanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 10, 2000 2:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Alat Kontrasepsi

Mbak Ari, saya juga harus bayar Rp 176,000 (sudah termasuk biaya dokternya)
sekitar 7 bulan yang lalu. Padahal pamasangan itu dilakukan oleh dokter
spesialis di Rumah Sakit Pemerintah. Bidan tetangga saya bilang kalau biaya
pemasangan spiral oleh bidan rata-rata biayanya sekitar Rp 75,000. Jadi
mungkin memang berbeda-beda, ya tergantung jenisnya.

Endra