From: Zaenal <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, May 11, 2000 10:38 AM
Subject: [balita-anda] Mohon Bantuan ... informasi.

Hallo netters,

To the point saja ya,

Saya punya bayi baru berumur 1 bulan, terkena batuk dan pilek sehingga susah
untuk bernafas dan kalau tidur tidak nyenyak sekali-kali bangun karena batuk
dan nafasnya agak berat.
Ada nggak yang bisa sharing mengenai cara pengobatannya sebelum di bawa ke
dokter.

Dan juga saya mau tanya seperti Bapak Yunus mengenai schedule pengaturan
waktu untuk
bayi berusia 1 - 3 bulan. Dalam hal ini mengenai jam tidur, jam makan, jenis
makanan yang bisa untuk bayi umur tersebut dan juga schedule mengenai
imunisasi ?

Untuk makanan bayi, adakah  para nethers punya menu khusus untuk pertama
kali bayi dikasih makan selain asi.

Terima Kasih
Papahnya Hernal