Subject:    [balita-anda] Lepas Dot
Author: <[EMAIL PROTECTED]>
Date:       5/11/00 3:10 PM

Assalamu'alaikum,

Putri kami, Salsa, usianya sekarang 3,5 th, tp masih ngedot.
Apalagi kalau bangun tidur, mata masih merem gitu udah sambil
cari dot. Dia sendiri sich udah bilang sekarang mau pakai gelas
aja, tp akhirnya balik2 lagi ke susu botol.
Mungkin ada rekan2 yg punya pengalaman menghilangkan
kebiasaan minum susu botol ini, ditunggu sharingnya.
Thanks.

Wass,
Bundanya Salsabila