Mba' Rien,
Trims ya atas response Mba'.
Gejala-gejala yg seperti Mba' Rien sebutkan itu sama sekali ngga ada tuh.
Dia-nya biasa-biasa aja, air kencing-nya juga ngga menunjukkan kelainan.
Kebiasaan kali' ya.
Tapi gimana yah caranya supaya frekwensi kencing-nya agak jarang ato dia
bisa tahan ngga kencing agak lama.
Ada yg bisa beri saran ?

Trims,
meri