> Netters...
> Kenapa ya ada anak yang kalo di rumah sendiri or berada di lingkungan yang
> sudah
> akrab super lincah banget tapi pas bertamu ke rumah orang lain jadi
> pendiem.......
> Ada yg punya pengalaman kayak gitu gak..... Bagi-bagi kiatnya donk.....
Kiat saya, biasanya Kafi (anak saya), sebisa mungkin saya bawa kemanapun
saya pergi (kecuali ke kantor). Dari acara ke pengajian, ke pasar, ke
supermarket atau sekedar jalan-jalan.
Jadinya, anak saya gampang sekali beradaptasi di lingkungan baru.
Bahayanya..... baru ketemu orang sekali udah minta gendong.
Demikian, mudah-mudahan membantu.