Mamanya Kevin,

Kayaknya ngga' pha-pha dech ... kebetulan anak saya
mengalami hal yang sama ... gigi atas pertama yang
tumbuh tidak tepat di tengah juga .. ngga' berapa lama
tumbuh empat gigi atas berderet-deret ... waktu itu
saya tanya sama adik saya yang dokter gigi dan dia
bilang ngga' masalah ...

salam,
Ibunya Syafa