Anak saya Jessica sekarang berumur 2 tahun 10 bulan. Sejak lahir memang
rambutnya nggak banyak.. sejak bayi  pula saya rajin meng"creambath" anak
saya hingga saat ini.
Sekarang rambutnya memang sudah panjang sepundak, tapi rambut anak saya
tidak lebat (tipis)  dan agak kemerahan..

Mungkin ada dari rekan-rekan yang bisa memberikan masukan, mengenai cara
atau shampoo apa yang bisa dipakai untuk menghitamkan dan melebatkan rambut
anak saya ini..

Terima kasih ..

Mama Jessica