dear netters
     saya seorang calon ibu ( anak pertama ) yang tengah hamil 6 bulan,
     sejak awal kehamilan, banyak orang yang mengingatkan saya untuk
     bersikap relaks, tidak stress, mendengarkan cerita cerita yang
     menyenangkan, serta menghindari mendengarkan / melihat berita atau
     cerita yang menyeramkan / sadis.
     yang menjadi pertanyaan saya, apa sich, hubungan antara cerita serem /
     sadis dengan ibu hamil, walaupun mungkin waktu mendengarkannya, kita
     tidak meberikan reaksi yang terlalu berlebihan, mendengarkan hanya
     sebagai cerita biasa.
     mohon sharingnya donk...

     salam manis
     Rukmi S.