Buat mbak Inka...
Saya terharu banget membaca "kisah duka" nya mbak...
Saya ikut berdoa semoga mbak dan keluarga dapat melampaui cobaan yang diberikan Allah
kepada mbak sekeluarga, dan saya juga percaya, hal yang terbaik telah dipilihkan
olehNya untuk hambanya yang bertawakal.
Semoga juga buah hati yang sekarang tak kurang satu hal apapun dan mudah dalam
melahirkannya....Amien ya rabbal alamin...

Wassalam,
Mamanya Pepi