Bapaknya Raihana,

coba deh ke RS. Tria Dipa. telp. 021.7974071, di Jl. Ps. Minggu Raya situ.
Hari Sabtu jam 18.00 - selesai ( dulu hari Kamis juga ada, ngga tau sekarang
)
Nama dokternya dr. B. Hegar Syarief. ( kalo siang di RSCM )
Orangnya helpfull banget kok, dan anak saya cocok sama dia.
Kalo sakit biasanya anak saya dikasih puyer dan harganya murah banget...
Juga untuk vaksin2nya......rasanya kok dia jarang ya kasih anti biotik ,
kecuali kalo perlu sekali.

Satu lagi  kelebihannya :  dia sangat open untuk diskusi ( kadang2 "orang
tua baru"  seperti kita kan agak cerewet dan serba ingin tau, termasuk
masalah yang kecil2..tapi dia akan jawab dan bisa kita ajak diskusi... )

Coba dulu deh...nanti anda bisa rasakan sendiri....mudah2an anak anda cocok
juga...

Terima kasih..

Ibunya Raihan
( anak saya namanya Raihan juga .....)