Bener nggak sih, dengan apa yang pernah saya baca dan denger ini.
Kalo kita nggak boleh minum teh sesudah makan ? Soalnya kalo nggak salah
teh itu mengandung zat yang bernama tanin yang bisa menetralisir zat besi
yang terkandung dalam makanan yang kita makan ?
Mohon penjelasannya..
Kalo masalah khasiat teh sih...saya juga yakin itu bagus...sangat bagus
malah...tapi kalo yang di atas itu benar...berarti dalam minum teh kita
harus memilih lagi waktu yang tepat...

-yasin-

What makes the universe so hard to comprehend is that there's nothing
to compare it with.