DSOG saya dulu perempuan namanya Dr. Fitriani, dia praktek di RSIA (Rumah
Sakit Ibu & Anak) Lestari di Pondok Cabe no. telp. 021-7421505 & 7422177,
setiap hari Senin jam 1600-1800 biayanya sekali dateng Rp. 35000, kalau ada
tindakan mungkin lebih sedikit lah, dia banyak sekali pasiennya lho mbak,
jadi kalau mau dateng mendingan telphon dulu. Dia juga praktek di RS Pondok
Indah no. telp. 7502794 / 7657525 tapi dia bilang kalau di RSPI biayanya
lebih mahal soalnya RS besar.
Orangnya baik sekali dia mau ngobrol2 dengan kita mau dengerin keluhan
kita.
Semoga bermanfaat.

Nuraeni Agustiningsih <[EMAIL PROTECTED]> on 05/23/2000 12:54:02 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]