-----Original Message-----
From: Mamik2 [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 22, 2000 11:27 AM
dear netters,
Barangkali diantara rekan2 ada yang membantu/berbagi pengalaman:
# Saat ini saya sedang hamil 27 minggu (6-7 bulan) dan sekarang lagi
flu/batuk berat.Saya telah mengunjungiDSOG (4 hari yang lalu dan sudah
diberi obat). Tapi belum juga sembuh2,mungkin karena dosisnya terlalu
rendah. Mohon netters obat apa yang sebaiknya boleh saya konsumsi (tentunya
diperbolehkan untuk wanita hamil.....???). Thanks atas informasi dan
bantuannya Saya tunggu Salam, Mamik/Mamanya Ghifari