Dear netter,

Saya punya anak laki-laki umur 1 tahun 2 bulan. Saya ingin dia punya banyak
teman seusianya, karena di lingkungan rumah tidak ada teman bermain (rumah
pinggir jalan raya).  Saya takut nanti dia kurang dapat bersosialisasi &
takut dengan orang banyak. Oleh karena itu saya ingin memasukkannya ke
playgroup (tempat bermain). Tolong informasi dimana tempat bermain
seusianya!

Terima kasih banyak.

Mamanya Ancha