From: Adrianus <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita anda <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, May 26, 2000 11:49
Subject: [balita-anda] Biaya pendidikan

<delete>
==============
Biaya pendidikan saya termurah adalah biaya SD/SMP
Tetapi guru paling berjasa kepada saya di bidang Matematika adalah guru
SD/SMP
Aneh ya ...Tanpa guru SD belum tentu saya menghasilkan konsep "Kiat
Mengajarkan Matematika kepada Bayi 0-1 Tahun" dan "Hemat Waktu sampai 50
Persen untuk Jadi Insinyur" <ada dalam HP saya di bawah ini>

Salam,

Nasrullah Idris
Bidang Studi : Reformasi Sains Matematika Teknologi
http://bdg.centrin.net.id/~acu