Yth Netters,
Ada satu hal lagi mengenai imunisasi yang saya akan tanyakan(semoga ada
yang berkenan
menjawabnya)
# Anak saya, usia (3th bulan July '00) sudah boleh diulang Imunisasi
Hepatitisdan imunisasi lain2
mengingat anak saya kadang2 sering jajan /jajanan yang lewat.
Mohon sharing-nya,
Salam,
Mamanya Ghifari