From: nining <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 30, 2000 8:52 AM
Subject: [balita-anda] 'Trauma' BAB ?

dear netters,
keponakan saya (11 bulan), masih ASI, saat ini sepertinya 'trauma' BAB.
Setiap kali pub-nya mau keluar, dia nangis. Apa ini karena bbrp hari
sebelumnya ibunya memberi microlax supaya bisa bab karena tidak bab selama 3
hari, ya ? Atau ada pengaruhnya perubahan makanan yang sekarang mulai agak
kasar (sebelumnya tim halus) ?
Saya sudah menyarankan untuk diberi air putih dan memperbanyak buah, tapi
ternyata bbrp hari ini dia jadi tidak mau minum air putih, padahal biasanya
suka. Kakak saya juga sudah mencoba memberi madu untuk dicampur dengan air
putih, dia juga tidak mau. Ada yang punya solusi masalah ini ?
Sebelumnya terima kasih banyak...

-ibunya aya-