Yth Ibu Haify,
Waktu anak saya dulu(sekarang sudah 3th),saya juga tidak bisa
memberikaan ASI full  s-d 4 bln,
tapi setelah saya kerja sambil nunggu pemberian makanan tambahan pada
usia 4bln,
saya beri dia susu formula saja (S26 )sesuai anjuran dari DSA-nya di
Harapan Kita,
Soalnya bu ada yang bilang formula s26 itu hampir sempurna/mendekati
ASI.
Sekian infonya semoga bermanfaat,

Salam,Mamik/Mamanya Ghifari