Mungkin banyak dari anda semua yg rela mengeluarkan uangnya untuk mengasuransikan
barang-barang berharganya, seperti mobil, rumah, emas, dll. Namun sedikit sekali yg
mempunyai niat u/ mengasuransikan jiwanya untuk pendidikan anak-anaknya, untuk
memberikan warisan u/ anak-anaknya dikala kita sudah dipanggil menghadap YME, atau yg
mempunyai niat u/ merencanakan kebutuhan dikala memasuki masa pensiun nanti. Padahal
mereka mampu u/ menyisihkan dananya demi orang-orang yg dicintainya.
Itulah kekurangan rakyat Indonesia dalam menanggapi pekerjaan asuransi. Padahal diluar
negeri, contohnya di Jepang & Amerika, asuransi itu sudah merupakan suatu kebutuhan
bagi mereka. Karena apa ? Karena mereka ingin mengantisipasi kehidupan di masa depan
mereka yg tidak pasti. Siapa manusia didunia ini yg sudah bisa mengetahui, akan
bagaimana hidup dia atau keluarganya di masa-masa yg akan datang ?
Disinilah tugas saya untuk memberikan penjelasan akan pentingnya Insurance bagi anda
semua.
Bila anda ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang program kami, bisa menghubungi saya
: Adrianus Hadi Wibowo, di no. telp. (021)2525005 pada jam kerja antara jam 09.00
sampai jam 16.00 WIB atau di HP: 0818.769325. Saya senang bila dapat membantu anda
semua dalam hal perencanaan keuangan keluarga anda. Dan pembicaraan via telp. hanya
untuk membuat appointment antara saya dengan anda. Karena saya tidak bisa menjelaskan
ilustrasi tanpa bertatap muka langsung dengan anda.
nb: Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya tidak dapat melayani pertanyaan via email,
karena waktu saya yg tidak sempat u/ membalas email anda. Kecuali bila anda meminta
saya untuk bertemu dengan anda & memberitahu dimana, hari apa, & jam berapa kita bisa
bertemu, dapat melalui email saya : [EMAIL PROTECTED] Dan untuk ini, saya ingin
mencoba lebih dahulu untuk daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang dan
sekitarnya. Bagi yg berada di luar Jabotabek, dapat datang ke kantor-kantor cabang
kami yg tersebar di 27 kota besar di Indonesia. Dan perlu saya tekankan disini, saya
tidak menjual produk, tapi saya ingin memberikan solusi pada kebutuhan anda demi masa
depan anak anda. Karena yg menentukan keuangan anda bukanlah saya , tetapi anda
sendiri.

Terima kasih

Adrianus Hadi Wibowo, SE (PT. Sewu New York Life)

Kirim email ke