Sdr. Mamik

Untuk Ivan saya pakai upikson (gimana nulisnya) botolnya kecil warna
coklat rasanya manis (syrup), untuk anak 1 - 2 tahun dikasih 1/3 botol,
untuk 3 tahun 1/2 botol (ntar baca aturanya aja ya..he..he..lupa sih..)
ada juga combantrin tapi tablet jadi harus di giles/ditumbuk dulu.
Tapi kalau untuk anak enakan kasih yang sirup ya....,
Demikian ....., selamat mencoba...

salam Mama Ivan.