Dear All Netter,

        Saya mau sharing pengalaman, Anak saya Little "J" baru saja keluar dari RS
setelah diopname selama 4 hari, Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa Little "J"
terserang virus pencernaan, penyebabnya adalah cuaca. Gejalanya muntah-muntah, tidak
mau makan, setelah itu BAB terus menerus. Kasihan juga Little "J" harus di-infus.
Syukur saat ini little "J" sudah bisa pulang kerumah, cuma waktu itu saya lupa
menanyakan apa nama virus pencernaan ini. Memang saat ini banyak balita yang diopname
di-RS dengan gejala yang sama. Oh ya Little "J" saat ini sudah memasuki bulan ke-12.
Harapan saya para netter berhati-hati dengan gejala diatas.

Salam Sejahtera,
Papanya Joey.

Kirim email ke