mbak Diah,
pernah coba apel belum? kalau saya, mengolahnya dengan cara diparut. trus
diberikan segar begitu saja (ngga' dimasak lagi).
nanti kalau si kecil udah > 1 tahun, udah bisa gigit-2, apelnya dipotong
besar, biar bisa digigit-gigit.
trus anggur juga boleh mbak, tapi harus dipotong 4 (kalau saya dulu kulitnya
malah dikupas). ngga' dikupas juga ngga' papa sih.
trus kalau mau (bukan buah), dikasih ubi merah. direbus dan dipotong
kotak-kotak dadu. ini bagus sekali lho, vit A tinggi.
juga labu merah (yang biasa dibuat kolak), vit A juga tinggi. mengolahnya
sama seperti ubi.
mungkin itu dulu deh yang keinget sekarang, nanti kalau inget yang lain lagi
ta'tambahin.
selamat mencoba!

regards,
Quinike