Assalamu'alaikum wr.wb.

Yth. rekans netter BA,
Sebelumnya mohon maaf bila topik yang saya kemukakan mungkin ndak kena
dengan beberapa topik yang sering muncul di BA, cuma saya sangat berharap
ada masukan dari rekans sekalian.
Begini, saat ini kami sedang mengerjakan proposal pendirian child care (cc)
di organisasi tempat kami bekerja. Kami sudah mencoba merujuk ke beberapa
CC/TPA (Tempat Penitipan Anak) yang ada...............tapi mungkin rekans di
milis ini mempunyai beberapa informasi/pengalaman yang lebih banyak dari
kami. Bagi rekans yang berminat dan memiliki info/pengalaman mengenai hal
ini dapat menghubungi saya via japri, kalau perlu akan saya kirimkan draft
proposalnya.
Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalam,

Kiki NA