Anak saya, sekarang 5 th juga mengalami hal yang sama
tuh seperti anak ibu, tapi yang ompong/ hitam tuh gigi
atasnya saja, gigi bawah tidak tuh. Gigi gerahamnya
juga rusak, sampai saya bawa ke drg untuk ditambal.
kerusakannya mulai umur antara 1,5 s/d 2 th. Saya
sudah tanyakan ke drg, katanya sih nanti kalau ganti
gigi permanentnya bagus, lalu diberikan vitamin
kalsium dan vinaflour.
Kerusakan karena pengaruh antibiotik pada saat hamil,
karena kebetulan saya minum antibiotik karena Tokso,
mungkin juga tapi kayaknya sih enggak, kata drg, lebih
kemungkinan kekurangan kalsium ketika saya katakan
bahwa giginya tumbuh tapi kelihatan tipis/rapuh.

Thres