From: Stella Martini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 08, 2000 8:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] penambah nafsu makan

Rekans,

mengikuti saran dari banyak rekan, sejak hari Selasa Jonathan saya beri
vitamin Kiddi Pharmaton supaya nafsu makannya baik. Kelihatannya mulai
menunjukkan hasil tuh. Saya pengen tanya....kalo nafsu makannya sudah baik,
sebaiknya Kiddi dikasih terus apa di stop aja ? Kalo dikasih terus saya
takut lama-lama engga mempan....tapi kalo distop takut engga mau makan
lagi...gimana ya ?? Tolong sharing dong.

Makasih banyak,

Mama John

Send FREE Greetings for Father's Day--or any day!
Click here: http://www.whowhere.lycos.com/redirects/fathers_day.rdct