From: Yuzalita,Hana,JAKARTA,BEC <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Tumor otak

> Seorang relative dekat saya terkena tumor otak. Katanya sih di permukaan
> sebelah kanan. Saya ingin tau lebih lanjut mengenai tumor otak ini, adakah
> yang bisa memberi saya info, at least kira2 memberi saran dimana saya bisa
> cari info mengenai ini (sayangnya e-mail saya pakai out look, bukan
langsung
> akses ke internet).

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya ada menyebutkan mengenai Spailen,
dimana kalau BAB keras, maka bisa mengkonsumsi Spailen. Nah, ternyata
Spailen Spirulina ini juga bisa digunakan untuk mencegah perkembangan Tumor
karena mengandung Asam Gamma Linolenic. Selain itu juga bisa mencegah
pertumbuhan Sel Kanker, karena mengandung Phycocyanin dan Xantophyl.
Kebetulan sudah ada kesaksian dari seorang penderita tumor (di Malaysia),
setelah 3 minggu mengkonsumsi Spailen, tumornya ternyata telah hilang.
(Konsumsinya 3 x 15 tablet perhari)

Regards