Maaf saya potong sebagian besar isinya. Saya ada info dokter yg menangani dengan pengobatan alternatif, medis juga alternatif juga. Saya belum pernah ke sana, baru sedang akan mencoba, kebetulan ada famili yg terkena kanker hati cukup parah dan oleh teman kantor diberi info berikut. (pasien biasanya tidak perlu dibawa, cukup bawa foto kopi resep obat, dan hasil diagnosa). Nama dokter : dr. Asikin (maaf nama lengkapnya tidak tahu) Alamat : Jl. dr. Makaliwe (semoga ngga salah tulis) Gg. 3 No. 22 Grogol Telp : 569-62024 silahkan mencoba, semoga berhasil, dan saya ikut mendo'akan semoga Allah memberikan yg terbaik bagi si kecil dan keluarga, amien. At 09:51 2000/06/09 +0700, you wrote: > > > Message from Melis Manager: This is a very serious case that could happen > to a baby. Therefore, should anyone has information about the alternative > cure for this disease or has information on sponsors that might help > financing the medication, please contact: [EMAIL PROTECTED] > Meanwhile, let's pray for Kirana too and forward this message to as many > people as we can.. > > Yura Raesianty is one of Tarki alumni - Disa > > > > > > > > BAHASA INDONESIA: > > Para dokter di RSCM baru saja menkonfirmasikan bahwa keponakan kecil saya > > yang manis KIRANA terkena virus mematikan bernama CYTOMEGALO VIRUS (CMV). > Hasil > > test darahnya (TORC) menunjukkan 1:100 dan menurut dokter terlalu tinggi > apalagi > > untuk bayi seusia Kirana yang baru 3 bulan saja (14 minggu) umurnya. _____________________________________ Care about children, visit my page at http://fedus.8m.com high thinking plain living Ibnu Qosim >> Pusing milih POP3 atau web mail? mail.telkom.net solusinya << >> Belanja Info & Keperluan Balita? Klik, http://www.balitanet.or.id >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke