Mbak Klara,

Saya prihatin sekali akan penderitaan Kirana, dunia rasanya kejam sekali,
saya rasa ibu-ibu yang lain juga membacanya dengan perasaan yang sulit
dikatakan.  Mungkin selain obat alternatif, apakah suntikan tsb yang menurut
dokternya diberikan 14 kali dapat menyembuhkannya ? Apakah tidak dapat
dimintakan keringan biaya pengobatan ? Maaf mbak Klara malah dihujani
pertanyaan soalnya saya mendengarnya tidak tega kalau hanya menunggu obat
alternatif.

Atau ada yang berminat menyumbangkan sedikit dana bagi Kirana ? Bagaimana
ibu-ibu dan mbak Klara ? (maaf kalau saran saya tidak sesuai)

Salam,
mama Jesslyn.