Dear Netter,

Maaf kalau saya menanyakan hal yang sering ditanyakan.

Saya ingin menanyakan mengenai Yayasan yang mengelola Pembantu Rumah
Tangga (baik yang di Jakarta atau Jawa atau daerah lain), karena file
saya mengenai ini rusak (file pst saya rusak). Terima kasih atas
perhatiannya. Mohon juga agar Yayasan yang direkomendasikan memang sudah
pernah dicoba dan bagus, karena saya sudah pernah mendapat pelajaran
mengenai Babysitter dari Yayasan Puspa Rini (Purworejo), yang kabur dan
membawa uang (milik anak saya) dan juga mengajak pembantu saya kabur
dari rumah dan mengajarkan pembantu itu hal-hal yang tidak baik. Jadi
bila ada yang mengambil Babysitter dari Yayasan ini mohon hati-hati, dan
saya tidak mau merekomendasikan Yayasan ini jika rekan-rekan netter
memerlukan Babysitter, karena Yayasan inipun tidak bertanggungjawab dan
ketika saya minta ganti Babysitter baru (karena perjanjian kerja harus 1
tahun, sedangkan Suster saya baru 8 bulan) kayaknya yang punyanya mau
lepas tangan dengan mengatakan tidak ada suster ataupun susah dapat
suster sekarang. Saya harap pengalaman saya ini tidak terjadi pada rekan
netter. Terima kasih.