Saya turut bersyukur atas berita baik ini. Semoga kesehatan Kirana terus membaik dan
hatinya penuh dengan damai dan suka cita.

Sebenarnya, kawan kantor saya punya pengalaman dengan anak kandungnya sendiri. Waktu
umur 4 tahun terkena radang otak (bukan radang selaput otak/meningitis) sehingga
anaknya jadi lumpuh total...kembali jadi seperti bayi baru lahir. Berkat kegigihan
orang tuanya...mengikuti terapi dari sebuah buku yang ditemukan ayahnya di
Belanda....anak itu sembuh total 100 % ...setelah terapi kurang lebih 7 bulan. Dokter
sendiri engga percaya...sekarang anaknya sudah lulus S2 di USA...sehat da normal 100
%. Kisahnya ini pernah dimuat di Femina. Saya sih sudah berulang kali minta di foto
kopi kan bukunya, karena kebetulan kenalan saya ada yang memerlukan. Tapi, sampai
sekarang saya belum bisa dapatkan foto kopinya. Saya akan minta lagi sama dia dan
kalau saya dapatkan akan saya foto kopi kan buat Kirana (boleh minta contact number
lagi...sorry udah kedelete) atau siapa saja yang perlu.

Salam manis,

mama jonathan
--

On Mon, 12 Jun 2000 10:36:12

Send FREE Greetings for Father's Day--or any day!
Click here: http://www.whowhere.lycos.com/redirects/fathers_day.rdct