From: BKC1153 Sulhiyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, June 12, 2000 4:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] FW: LUPUS/ Virus mematikan????

Aduh Mba Mamik ......
saya jadi takut nih, soalnya sariawan dimulut saya patah tumbuh
hilang berganti, ngga ada berhenti-berhentinya.
sampe bosen saya musti kedokter, akhirnya di diem-in aja, palingan
satu minggu atau dua minggu sembuh, nah .... selang seminggu pasti
timbul lagi ..... paling kumur-kumur pake Enkasari aja .... lumayan sakitnya
berkurang.

Kira-kira rekan netters ada yang tahu ngga ya ..... obat jitu buat sariawan.
terima kasih

salam,
suli