Sorry judulnya saya ganti.
Mba' Suli, sering sariawan dan tidak sembuh2 bukan hanya gejala dari penyakit
lupus. Saya juga mengalami hal yang sama dengan Mbak Suli alias sering sariawan.
Pernah sekali sampai pendengaran saya juga terganggu, akhirnya saya ke dokter
spesialis THT, menurut dokter tersebut sariawan kambuhan yang terjadi pada saya
karena saya mempunyai masalah pencernaan. Penyerapan vitamin C pada tubuh saya
kurang bagus sehingga saya sulit buang air besar, hal inilah yang membuat saya
jadi sering sariawan. Kalau Mba' Suli tidak ada masalah dengan pencernaan
mungkin ada masalah lain lagi. Saran saya sebaiknya ke dokter spesialis THT.
Terus terang setelah saya ke dokter tersebut, alhamdulillah sudah hampir 3 bulan
ini saya tidak sariawan lagi. Mudah2an aja nggak kambuhan lagi.

Semoga bermanfaat

Salam

Intan, Mamanya Hana

Rika Prawira <[EMAIL PROTECTED]> on 06/13/2000 10:32:45 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]