Pak Ibnu ... Kalau bisa tolong dokumen-nya dikirim ke email saya ya ... Terima kasih sebelumnya -Lely- >Saya ada dokumen ttg kegunaan vitamin dan akibat defisiensinya (attached), >dulu saya juga dapat dari balita-anda. >Diantaranya ya ttg sariawan itu, biar ngga salah kaprah diminumin vitamin C >terus, kayak iklan tv. >Semoga membantu. > >> Pusing milih POP3 atau web mail? mail.telkom.net solusinya << >> Belanja Info & Keperluan Balita? Klik, http://www.balitanet.or.id >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke