Assalamu'alaikum wr. wb,
>        Apa kabar Salsa & Mba sendiri ?
Alhamdulillah kami baik2 aja (saya aja yg lagi....snip..snip, pilek &
kambuh sinusnya)
>        Aku jadi penasaran niiih...mba seorang dokter ya..?
Hehe...Mbak Sinta ini orang kedua yg nanya kayak gitu. Yg
pertama Mamanya Naufal (Mbak Yenni Afrianti).
Gini Mbak.., aku ini bu dokter yang belum resmi jd dokter....:-))
Bingung ya...?
Alhamdulillah saat ini aku sudah selesai menjalani pendidikan di
Fak. Kedokteran dan saat ini sedang bersiap2 tempur menghadapi
semacam ujian persamaan (soalnya aku di swasta sich..). Jd
belum di- "gong"in jd dokter oleh pemerintah RI. Tp krn suamiku
dokter, jd boleh dong aku numpang jd bu dokter..he..he...

>        Wah..kalo memang betul, seneng sekali deeh..bisa kenalan ama seorang
>        dokter yg mungkin dikemudian hari bisa menanyakan hal2 penting mengenai
>        kesehatan.
Boleh2 banget kok. Insya Allah dengan segala senang hati, kalau
aku bisa bantu, mengapa tidak ? Kalau memang ada pertanyaan
yg bisa kami (aku atau suamiku) jawab, Insya Allah akan kami
jawab. Kalau tidak kami akan refer kpd teman sejawat kami yg
lebih tau. Cuman maaf kalau kadang2 nggak bisa jawab segera,
soalnya kalo' lagi supersibuk, suka nggak sempet buka e-mail sich.
Aku & Mbak Yenni juga jd akrab krn Mbak Yenni sering tanya
mengenai kesehatan. Kita jd sering e-mail2an. Dan aku seneng
kok dpt tambahan temen.

>        Heheh...sebelumnya sorry yaa...kalo aku banyak tanya. soal nya
>        so curious sih...?!
It's Okay..nggak papa banget...
Salam buat Salma...

Wassalam,
Bundanya Salsabila

This message was sent using Endymion MailMan.
http://www.endymion.com/products/mailman/