Dear Netters

Saya ingin sharring nih:

Anak saya umur 7 bulan...orang2 bilang , terutama ibu
saya bentuk kaki anak saya cenderung ke O.Kata ibu
saya itu karena saya males bedong/gedong Iffa.

Yang ingin saya tanyakan kepada netter sekalian:
Apa benar...kaki anak saya bentuk nya O karena kurang
gedong ? Karena saya pikir bayi2 di luar negeri...ngga
ada yang di gedong( kaki di tali pake selendang, agak
kenceng )dan mereka juga ngga papa.

Trus bisakah kaki anak saya lurus seperti semula...apa
yang harus saya lakukan mengingat usia anak saya masih
7 bulan.Udah terlambatkah kalo saya mulai menggedong
dia lagi ? Apakah kaki bentuk O karena dia kurang vit
d ( sinar matahari ) ???

Terima kasih atas perhatian rekan2...

Mamanya Iffa
Chacha