Salam,
        Emakku ... setiap habis pergi ke warung untuk belanja keperluan dapur, ato
pergi kemana aja tapi masih dalam satu kampung. Setelah pulang beberapa saat ada saja
orang yang ngirim ( membawa ) makanan ke Emakku yang sedang mengandung, apa saja yang
Emak lihat. Atau suatu ketika ada orang hamil lewat ( bukan orang kampungku ) ketika
orang hamil tersebut melihat tetangga memanen hasil kebun, buru-buru dipanggil dan di
bawain hasil kebun itu. Mereka bilang "Barang kali kepengen ... kasihan sijabang bayi
nanti ngiler ....."

Sampai sekarang saya belum tahu apa hubungannya antara Ngidam dan Ngiler ....
Tapi yang jelas aku ngak mau kalo anakku nanti Ngiler.

Wassalam,