Rekan-rekan,

Dari milist ini saya dulu pernah membaca  artikel sebuah TK di Surabaya yang
memberikan pengharaan kepada setiap muridnya....semua murid mendapat
penghargaan..tidak hanya yang pintar baca puisi..tapi yang pintar berteman
juga dapat penghargaan...pokoknya sekolah menghargai setiap prestasi anak...
saya tertarik dengan TK tsb , adakah rekan-rekan tahu nama dan alamat TK
tersebut ? saya membutuhkannya saat ini...(kalo artikelnya ada saya juga
mau).

terima kasih.