Kebetulan ada temen kantor saya yang juragan jeruk Medan, dia kasih tau kalo milih
jeruk medan yang manis ciri-cirinya kulitnya banyak kena getah (kayak coklat-coklat
gitu)...bener aja rasanya manis. Kalo yang kuning mulus malah agak kecut.

Stella M

--

On Wed, 21 Jun 2000 09:19:03
 helian.cairisma wrote:

>Bundanya Laras
>
>Saya biasanya sich kalo pilih jerukyang agak2 gepeng/oval - bukan bulat banget,
>terus hindari kalau ada bercak2 coklat biasanya dalamnya suka busuk, sedikit
>ditekan2 kalau lembek sekali tidak bagus, penampilan kulitnya agak mengkilap. Di
>luar jeruk baby, pilih jeruk yang kekuning2an.
>
>Barangkali ada tip2 lain dari netters yang lain ?
>
>salam
>mamanya Irvan
> [...]

Send FREE Greetings for Father's Day--or any day!
Click here: http://www.whowhere.lycos.com/redirects/fathers_day.rdct