From: Thomas Haryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 21, 2000 3:34 PM
To: Balita Anda Milis
Subject: [balita-anda] Hamil 1 bulan boleh travelling ?

Dear Rekan Balita Anda,

Istri saya, saat ini telah positif pregnant, kata dokter, umur janin kurang
lebih 1 bulan, kemudian Dokter memberikan obat penguat kandungan, kalau
tidak salah Pregnolin or something like that. Pertanyaan saya boleh nggak
kami melakukan perjalanan dengan mobil dari Jakarta ke Cirebon dan
sekitarnya karena kami ada keperluan keluarga. Apakah ada pengalaman rekan
netter atas hal ini. Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Thomas Haryanto