Pak Saryana,

Jangan gitu dong pak... karena saya pernah tuch karena
kepepet ditawarin pembantu yang nggak kepake lagi dari
teman saya... dan duh... cuma ketibanan sial aja..

Apalagi si kecil nya lagi lucu-lucunya...

Mending bapak cari dari orang-orang yang bapak percaya
biar pulang kampung... untuk cariin buat pembantu
bapak disana.... kaya'nya itu lebih enak seperti yang
saya jalankan sekarang setiap kali butuh pembantu...
dari pada ke yayasan...

Soalnya kalau buangan orang pasti, kualitasnya juga
pasti minus...
Semoga cepet dapat ya , Pak

Ibunya Aditya

--- Saryana Sudirapraja <[EMAIL PROTECTED]>