From: Irnanda, Oriza [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 22, 2000 10:56 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'; [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] agar-agar + gula aren

Ibunya Aditya,

Saya mau nanya nih kalo gula batu itu lebih bagus ya dari pada gula pasir
betul enggak sich.
Sascha minggu depan 4 bulan dan akan saya beri buah. kalo tomat suka ada
rasa asamnya khan, kalo di buku Ibu Tuti Sunardi itu jus tomat ditambah gula
pasir. tapi katanya kalo pake gula pasir akan menyebabkan batuk. tolong
advisenya...

Thanks
Ibunya Sascha.