Hi hi.. Ibu Klara lupa dua cara lagi ya? koq cuma enam bukan delapan?

kalo maki ada satu yang sering dilakukan dan cukup manjur.
Jika bayi gelisah saat tidur, atau menangis saat tidur, letakkan tangan di
dada/perutnya dengn lembut. Bayi akan tenang kembali sebab merasa ada yang
memperhatikannya.
Kebiasaan ini diajarkan oleh alm. Ayah saya dan ternyata ada juga di buku
bayi dari bulan ke bulan.

salam

--